PPP dan Hanura Rekomendasikan Nasruddin Dampingi Suardi Saleh di Barru

by

PAREPOS.CO.ID.BARRU — Teka-teki soal siapa yang akan mendampingi Suardi Saleh disisa masa jabatannya sebagai kepala daerah bakal segera terwujud. Pasalnya Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) akhirnya merekomendasikan Ir Nasruddin AM yang saat ini menjabat sebagai Sekertaris Daerah Kabupaten Barru.

Ketua DPC Hanura Barru Hj Andi Asrani yang dihubungi, Selasa 23 Juli malam ini membenarkan, adanya rekomendasi tersebut. Rekomendasi itu, lanjut dia, ditandatangani langsung oleh ketua umum Hanura Oesman Sapta dan Sekjen Hanura Herry Lontung Siregar. “Benar rekomendasi dari Hanura sudah ada untuk Ir Nasruddin Muttalib,”jelasnya.

Asrani juga mengatakan, pilihan Hanura untuk memberikan rekomendasi kepada Nasruddin sudah tepat. Selain sebagai putra daerah, Nasruddin juga sudah berpengalaman. “Kita ini kan mau melihat Kabupaten Barru maju. Jadi pilihan Hanura itu tidak salah. Pak Nasruddin itu sudah berpengalaman dan sudah lima tahun menjabat Sekda,”ungkapnya.

Sementara itu, Nasruddin yang dihubungi membenarkan rekomendasi dari partai Hanura dan PPP. “Rekomendasi dari partai Hanura dan PPP sudah ada,”ujarnya singkat.(mad/ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *