Sambut HBA Ke-59, Ini Agenda Kejari Polman

by

PAREPOS.CO.ID,POLMAN — Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ( HBA) Ke- 59 tahun, Kejaksaan Negeri (Kejari) Polewali Mandar gelar pekan olah raga dan seni (Porseni) dengan tema ‘Sehat Jasmani, Rohani untuk Adhyaksa yang selaras, Berintegritas dan Serasi’.

Kasi Intel Kejari Polman, M Subhan menyampaikan, porseni tersebut diisi beberapa kegiatan olahraga dan permainan juga kegiatan sosial lainnya diantaranya lomba memasak nasi goreng yang diikuti jajaran pegawai Kejari Polewali yakni Kajari dan para Kepala Seksi dan Kasubag.

Permainan lainnya, lanjut M Subhan, seperti permainan Domino, Tenis meja, Jalan santai, Bakti Sosial dan Anjangsana kepada Purnawirawan Kejaksaan, Lomba Mars Adhyka, Lomba Baca Qur’an surah-surah pendek untuk anak-anak Pegawai Kejari Polman.

Kemudian pada hari Jumat tgl 19 Juli rencananya akan diselenggarakan kegiatan donor darah untuk umum, peduli lingkungan dengan bersih-bersih pantai. Pada hari minggu 21 Juli akan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Rea Timur di lanjutkan dengan upacara peringatan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Tahun 2019.(win/ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *