Satgasres Operasi Antik Lipu Polres Pangkep Ungkap Pengedar Narkoba

by

PAREPOS.CO.ID, PANGKEP — Satuan Tugas Reskrim (Satgasres) Narkoba dalam Operasi Antik Lipu 2019, Polres Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) berhasil mengungkap dan mengamankan pengedar narkotika jenis sabu-sabu. Pelaku berinisial AM (59), warga Desa Padanglampe, Kecamatan Ma’rang.

Ditangan pelaku AM ditemukan tiga sachet kecil sabu-sabu berisi kristal bening, dan satu sachetnya lagi ditemukan dipagar pekarangan kediaman AM, seberat 0,83 gram. Kasat Narkoba Polres Pangkep, AKP Galigo Suryadi membenarkan, adanya penangkapan yang dilakukannya, Minggu 21 Juli 2019. Pelaku AM ditangkap dikediamannya, Sabtu malam, 20 Juli.

“Berdasarkan informasi yang kami peroleh, diwilayah itu terdapat bandar atau penjual sabu-sabu. Setelah dilakukan pengolah informasi dan memastikan informasi itu benar, maka tim unit operasi antik lipu 2019 melakukan penangkapan dan penggeladahan. Alhasil barang bukti kita temukan, dikuasi pelaku yang disimpan di kopiah yang digunakannya tiga sachet, dan ditemukan lagi di gulungan kantong plastik yang diselip di pagar rumah pelaku,”ujarnya.

Terduga pelaku, kata Galigo, mengakui barang tersebut miliknya. Dan saat ini pelaku beserta barang bukti diamankan di Mako Polres Pangkep, untuk dilakukan pemeriksaan lanjut dan pengembangan. (awi/ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *