Suardi Saleh Ajak Warga Barru Dukung Hikam di Ajang KDI 2019

by
Muhammad Hikam diapit Bupati dan Ketua TP PKK Barru dan keluarganya

PAREPOS.CO.ID, BARRU– Bupati Barru, H Suardi Saleh memberi apresiasi dan dukungan kepada Muhammad Hikam, salah seorang putra Barru yang akan berjuang pada ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019 di salah satu stasiun televisi nasional. Selain dirinya, ia juga mengajak warga Barru untuk mendukung perjuangan putra daerah yang berpotensi berprestasi di ajang nasional. “Saya mengajak kepada kita semua untuk memberikan dukungan kepada ananda/adik kita Muhammad Hikam yang sedang berjuang pada ajang KDI 2019. Jangan biarkan dia berjuang sendirian,” ungkapnya.

Menurutnya, selain dalam bentuk dukungan, doa senantiasa dipanjatkan semoga perjuangan Muhammad Hikam dapat meraih sukses dalam mengasah bakat seninya. “Perjuangan dan doa serta berserah diri adalah tiga hal yang tidak boleh dipisahkan,” ungkap Suardi Saleh. Sebelumnya, Muhammad Hikam menemui Bupati Barru, Suardi Saleh untuk meminta dukungan dan doa restu agar ajang KDI yang diikutinya sukses dan dapat mengharumkan nama Kabupaten Barru dalam pentas seni nasional.

Kepada wartawan, Hikam mengatakan, dirinya sangat bersyukur bisa lolos pada ajang nyanyi dangdut nasional ini. “Alhamdulillah bisa lolos 20 besar, mohon doanya semua,” kata Hikam di kantor Bupati Barru, Senin, 15 Juli.
Perjuangan mengikuti kontes dangdut ini bukan pertama kalinya dilakukan Hikam. Sejak 2017 sudah ikut audisi tapi baru lolos tahun ini. “Sebelumnya saya sudah tiga kali ikut, sejak 2017 silam, alhamdulillah 2019 bisa lolos,” ujar Hikam yang juga Mahasiswa UIN Alauddin Makassar Jurusan PGMI ini.

Ia berharap melalui kontes dangdut ini, bisa membawa harum kampung halamannya, Kabupaten Barru. Hikam juga sudah meminta dukungan kepada Bupati Barru Suardi Saleh. Bupati Barru sangat merespons, dan akan mendukung sepenuhnya. (mad/ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *