Tenis Meja Kapolres Cup II, Ini Pemenangnya di Parepare

by

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE– Kejuaraan Tenis Meja Kapolres Cup II Parepare resmi ditutup, Minggu, 21 Juli 2019. Sebanyak 240 peserta mengikuti turnamen tersebut dari 31 klub se-Sulsel yang dipusatkan di Gedung Pratista, Mapolres Parepare.

Ada tujuh kategori yang diperlombakan dalam ajang tersebut. Sebelum penutupan, laga final pada kategori TNI-Polri berlangsung sengit ikut disaksikan Kapolres Parepare, AKBP Pria Budi, Komandan Datasamen (Kaden) Brimob Parepare Polda Sulsel, Kompol Sapari S.Sos, Ketua DPRD Parepare, Kaharuddin Kadir, Plt Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Parepare, Amarun Agung Hamka, Plt Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Arifuddin Idris, Ketua Umum KONI Parepare, Parman Farid, Ketua PTMSI, Muhtar Maming dan jajaran perwira Polres Parepare serta lainnya.

Selain itu, juga digelar eksebisi mempertemukan atlet Pra PON Tenis Maje, Sulsel versus Sulbar. Dalam laga fina kategori TNI-Polri, petenis meja asal Polres Parepare yang diperkuat oleh Kaniti Tipikor Polres Parepare, Ipda Sukri berpasangan dengan personel Polres Parepare, Aipda Haidri mejadi jawara setelah mengalahkan petenis meja asal Polres Luwu (Aipda Zulkifli/Aiptu Kaddas) yang berada di posisi kedua.

Ketua Panitia Kejuaraan Tenis Meja Kapolres Cup II, Ipda Sukri mengapresiasi semangat para peserta saat mengikuti pertandingan. “Bagi yang juara, saya ucapkan selamat. Namun yang belum berhasil agar lebih giat untuk berlatih,” katanya. Sementara itu, Kapolres Parepare, AKBP Pria Budi pun menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta, official dan wasit yang terus mengawal pelaksanaan turnamen ini. “Insya Allah tahun 2020, kita akan gelar lagi Kapolres Cup III. Ini sudah menjadi even tahunan untuk mencari bibit petenis meja yang andal,” kata kapolres.

Kapolres juga menyampaikan selamat kepada yang berhasil juara dalam kejuraan ini. “Yang juara agar terus berlatih. Namun yang belum berhasil juara, bisa menjadi motivasi untuk menjadi lebih baik,” pungkas Kapolres. Adapun klub dan tim yang juara I dalam Kejuaraan Tenis Meja Kapolres Cup berdasarkan kategori. Yakni Kategori Beregu Dua, Fadil/Indra (Polman), Kategori Kadet Putra, Ahmad Ali Maulana (Polman), Kategori Kadet Putri, Nurasmita (Bone), Kategori Senior Putra, Khaerul Umam (Pinrang), Senior Putri, Nuraeni Saleha (PPOD), dan Kategori Veteran, Rahmatullah (PTM.989 Pinrang). (sar/ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *