Tim IT UMS Rappang Berkunjung ke Lokasi KKN dan Magang III

by

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — Tim Informasi Teknologi (IT) Universitas Muhammadiyah Sidrap (UMS) Rappang berkunjung ke Desa Bulo Wattang, Kecamatan Panca Rijang, Senin, 8 Juli.

Kunjungan tersebut berlangsung di kantor Desa Bulo Wattang untuk bertemu dengan mahasiswa KKN dan Magang III Posko Bulo Wattang.

Tim IT yang turun itu yakni Zulfikar, Zulkarnain, dan Andi Nurman. Mereka diterima oleh Koordinator Desa (Kordes) Bulo Wattang, Ridwan.

Tim IT UMS Rappang memeriksa kelengkapan data termasuk berdiskusi terkait hambatan dalam pelaksanaan pengimputan di website desa/simdeskel.

Kordes Bulo Wattang, Ridwan berterimakasih atas kunjungan tersebut. Dia mengaku sangat terbantu dengan adanya tim IT yang terjun langsung ke lapangan seperti ini.

“Dengan adanya ini, tentu kami sangat terbantu dalam melaksanakan program kerja kedepan, utamanya dalam hal pengimputan tugas KKN dan Magang III ini,” ucapnya.

Dikatakannya, bahwa mahasiswa KKN dan Magang III Posko Bulo Wattang dalam waktu dengan akan melaksanakan seminar program kerja (Proker).

“Proker yang nantinya akan dikerjakan itu tidak lepas dari tema kita yakni Universitas Membangun Desa Berbasis Teknologi Informasi,” tandasnya. (ira/ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *