Bersatu Wujudkan Kerja Nyata, Pengurus IPM Pinrang Dilantik

by

PAREPOS.CO.ID,PINRANG– Salah satu organisasi otonom Muhammadiyah yaitu Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM). Bertempat di Aula Siti Khadijah, Panti Asuhan Aisyiyah Pinrang, Minggu 25 Agustus, pengurus wilayah IPM Sulsel melantik kepengurusan IPM Pinrang periode 2019 – 2021.

Ketua Umum IPM Pinrang terpilih, Sucipto Al Muhaimi didampingi Sekretaris Umum Nor Ayuni berharap pada periode ini akan berusaha memaksimalkan kinerja dan menghidupkan cabang cabang yang ada di bumi Lasinrang. “Kami akan membenahi secara kedalam lalu berusaha berkonstribusi untuk kemajuan pemuda di Pinrang” jelasnya.

Makanya pelantikan ini memilih tema ‘Bersatu dalam Ikatan Mewujudkan Karya Nyata’. “Mari kita kerjasama, bersatu dalam kerja nyata, dan banyak bermamfaat untuk orang lain” katanya. “Karena sebaik baik manusia adalah manusia yang lebih banyak bermamfaat untuk orang lain” katanya.

Sementara itu, mantan ketua IPM Pinrang Sitti Khadijah Utami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus maupun pihak lain yang telah mendukung dalam menjalankan kepengurusnya. “Kami berharap pelajar muhammadiyah berbeda dengan pelajar lainnya” jelasnya. “Terus menjalin ukhuwah dalam menjalankan aktivitas, dan berusaha menjadi pelajar terbaik” tambah Khadijah.

Sementara itu Pimpinan Daerah Muhammadiyah yang diwakili oleh Ust. Munir Amir mengapresiasi pengurus lama yang telah melakukan berbagai terobosan untuk membangkitkan kembali organisasi pelajar yang telah banyak melahirkan kader terbaik, dan berharap pengurus baru kembali menjadi lokomotif organisasi kepemudaan di Pinrang. “Kami berharap IPM selain melahirkan kader penerus pelanjut Muhammadiyah, juga berharap agar kader IPM menjadi organisasi pemuda terbaik di Pinrang” harap Munir. “Kader kader unggul mesti lahir dari IPM,” tambahnya. (rls/ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *