Bupati Barru Ajak Kasek Naik Kereta Api

by

PAREPOS.CO.ID,BARRU– Guna memperkenalkan keberadaan kereta api lebih dekat, Rabu 21 Agustus, Bupati Kabupaten Barru, Suardi Saleh mengajak para Kepala Sekolah (Kasek) tingkat SD dan SMP se-Kabupaten Barru untuk naik kereta di Fly Over Lalolang, Tanete Rila.

Kegiatan naik kereta api bersama ini merupakan salah satu rangkain acara HUT Republik Indonesia yang Ke 74 tahun. Kegiatan ini diikuti oleh 197 Kepala Sekolah tingkat SD dan 35 kepala sekolah tingkat SMP. Para Kepala sekolah yang hadir nampak terlihat sangat antusias menikmati rute perjalanan pulang pergi naik kereta api dari Stasiun Pekkae ke Stasiun Palanro.

Suardi Saleh dalam sambutannya menyampaikan, pengerjaan kereta di kabupaten Barru relatif berjalan lancar, walaupun ada sedikit permasalahan atau hambatan di beberapa tempat seperti makam dan sebagainya. Namun semuanya bisa diselesaikan dengan baik. “Kegiatan naik kereta bersama ini juga merupakan salah satu bentuk sosialisasi pengenalan tentang bagaimana kereta itu kepada para kepala sekolah,”singkatnya.

Salah satu peserta dari SMPN 4 Mallusetasi, Tajuddin Latief mengaku bangga karena dapat merasakan keberadaan kereta api di kampung halamannya. “Ini spesial sekali, apa lagi bersama bapak bupati,”singkatnya.(ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *