Bupati Lantik Enam Pejabat Lingkup Pemkab Majene

by

PARE POS. CO. ID, MAJENE–Bupati Majene Fahmi Massiara kembali melantik dan mengambil sumpah pejabat pimpinans tinggi pratama yang berlangsung di ruang pola kantor bupati Majene, senin 19 agustus 2019.

Acara pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator Pemerintah Kabupaten Majene itu turut dihadiri sekda majene Andi Achmad Syukri, ketua DPRD majene Darmansyah serta para pimpinan OPD lingkup pemkab majene.

Para pejabat yang dilantik diantaranya, Dr Rahmat Malik sebagai kadis kesehatan majene yang sebelumnya menjabat Direktur RSUD majene, Hj Nahdah sebagai asisten bidang pemerintahan sebeljmnya camat banggae timur majene, H Abdul Rahim Inspektur Inspektorat kabupaten majene sebelumnya camat tammerodo sendana, Andi Asraf staf ahli bidang pemerintahan dan hukum serta satu lagi pejabat di lingkup pemprov sulbar menjadi staf ahli bidang pendidikan. Selain itu turut pula dilantik dr Yopie sebagai direktur RSUD majene yang sebelumnya kepala puskesmas banggae 1 majene.

Bupati Fahmi mengatakan proses pelantikan ini sudah sesuai mekanisme serta undang-undang yang berlaku. Termasuk dengan pertimbangan dan rekomendasi dari komisi aparatur sipil negara (KASN) pusat. Sehingga hasilnya bisa dicapai secara maksimal.

“Saya ucapkan yang baru dilantik selamat bekerja semoga tetap sehat dalam mengembang amanah”ucap Fahmi.(edy/ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *