HUT Pare Pos Ke-19, Harun Hamu:Terus Berkontribusi Bagi Kemajuan Daerah

by
Dirut Harian Pare Pos HM Harun Hamu

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Dirut Harian Pare Pos, HM Harun Hamu menegaskan, di usia Pare Pos Ke-19 Tahun harus menjadi ujung tombak dalam mencerdaskan bangsa utamanya daerah. Tentu dengan kebebasan pers, Harian Pare Pos sebagai media lokal mampu memberikan informasi yang sesuai fakta, akurat dan berimbang di tengah fenomena hoax yang berseliweran di jagat media sosial.

“Pare Pos harus menjadi ujung tombak dalam membangun dan mencerdaskan bangsa di tengah fenomena hoax,”ujarnya, Senin 19 Agustus 2019, usai kegiatan doa bersama dan syukuran HUT Harian Pare Pos Ke-19 yang digelar secara sederhana di Lantai III ruang redaksi Kantor Pare Pos.

Peran media, kata adik kandung Chairman Fajar Group tersebut, sangat diharapkan oleh semua pihak terutama dalam kritik sosial, media kontrol, serta menjaga persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat yang majemuk dan beragam. Maka di usianya yang kini menginjak dewasa, diharapkan Harian Pare Pos dapat semakin lebih maju. ” Seperti kata Chairman Fajar Group, kita ingin hidup seratus tahun lagi,”ungkapnya.

Ditambahkannya, sebagai koran daerah kita harus mampu berkontribusi bagi daerah dengan menawarkan berbagai program serta inovasi. “Daerah maju, insa Allah koran kita juga ikut maju,”katanya. Salah satu pembaca Harian Pare Pos, Lurah Mallusetasi, H Shodiq Abu Umar mengungkapkan, dengan hari jadinya Ke-19 dengan berbagai informasi yang dibagikannya utamanya perkembangan pemerintahan serta organisasi. Semakin matangnya media terbesar di Utara Sulsel mampu lebih mencerahkan pembacanya dan makin dikenal masyarakat sebagai reverensi dalam menggali sebuah informasi.

Harian Pare Pos hadir ditengah masyarakat sejak tanggal 18 Agustus 2000. Sejumlah wilayah peredarannya meliputi Kota Makassar, Kabupaten Maros, Pangkep, Kota Parepare, Kabupaten Pinrang, Sidrap, Enrekang, Wajo, Soppeng dan Sulawesi Barat.(ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *