Kodim Mallusetasi Taklukan Media di Laga Persahabatan

by

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Dalam rangka memelihara dan memupuk sinergitas antara TNI dan awak media di Kota Parepare. Serta memperingati HUT RI Ke-74. Kodim Mallusetasi menggelar pertandingan persahabatan Sepak Bola di Gelora Mandiri, Kota Parepare, Selasa 6 Agustus 2019.

Dalam laga yang tersebut Komandan Kodim (Dandim) 1405/Mlts, Letkol Arm K Adi Hamsyah, juga menjadi starter kesebelasan Kodim dengan posisi sayap kiri. Tidak hanya itu, Wakil Ketua Dewan Perwkilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare, Rahmat Sjamsu Alam, sekaligus Ketua Askot PSSI juga menjadi pemain kunci tim Media FC.

Pada babak pertama tim Kodim mengobrak abrik pertahanan Media FC, tidak main-main pasukan Tentara Negara Indonesia (TNI) ini berhasil memasukkan bola di gawang yang di jaga, Rusli Jafar.

Namun, di babak kedua, tim media FC berhasil bangkit dengan mencoba menerobos pertahanan pasukan TNI tersebut. Alhasil, kesebelasan media perlahan mengejar ketinggalan, meski harus puas dengan skor akhir 5-3 untuk kemenangan Kodim 1405/Mallusetasi.

Komandan Kodim (Dandim) 1405/Mlts, Letkol Arm K Adi Hamsyah, mengatakan, laga tersebut merupakan laga persahabat dengan insan pers yang selama ini membantu kinerja Kodim 1405/Mlts.

“Kita memang sudah menjadwalkan laga ini, untuk silaturahmi dengan teman-teman jurnalis di Parepare. Apa lagi momennya tepat dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan ke 74 ini,” katanya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Parepare, Rahmat Sjamsu Alam, merasa terhormat dirinya bisa ikut dalam laga persahabat tersebut, dan mengapresiasi permainan tim dari Kodim 1405/Mlts.

“Luar biasa permainannya, seru dan saling jual beli serangan, saya teerhormat ikut dalam laga persahabatan ini,” tuturnya. (mat/ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *