KPU Polman Apresiasi Media, Koran dan OL Pare Pos Raih Penghargaan

by

PAREPOS.CO.ID,POLMAN — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Polewali Mandar memberikan penghargaan kepada media cetak Harian Parepos dan media online (OL) Parepos.fajar.co.id. Penghargaan berupa serifikat, merupakan wujud apresiasi kepada media cetak dan OL Harian Pare Pos yang telah memberikan kontribusi dan kerja sama yang baik dalam mensukseskan Pemilu Tahun 2019.

Media dinilai mampu berperan mulai tahapan hingga selesai hajatan berlangsung aman dan kondusif. Ketua KPU Polman, Rudianto mengatakan, sertifikat penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih yang tak terhingga bagi teman teman media yang telah ikut berkontribusi dalam mensukseskan pemilihan umum di Kabupaten Polman.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua Teman teman baik itu dari Media Kepolisian Tni dan Semua Stokh holder yang telah bekerja sama dalam menyukseskan Pemilu Pileg dan Pilpres tahun 2019 dipolman hingga selasai tetap berjalan aman dan kondusif,”kata Rudianto.

Sementara itu, Erwin Setiawan sekaligus Kepala Biro Harian Parepos sekaligus jurnalis Parepos.fajar.co.id mengungkapkan, sangat bangga dan senang dengan pemberian sertifikat oleh KPU Polman dan ini akan menjadi motivasi dan semangat bagi kami para pewarta agar tetap eksis dalam membangun kemitraan dengan pemerintah baik itu pemerintah kabupaten maupun dari instansi vertikal.

Pemberian sertifikat ini diserahkan Pihak KPU usai rapat Evaluasi kampanye yang diadakan Dicafe decoustic jalan cokroaminoto kelurahan Madatte kecamatan Polewali kamis 08/08/2019 dalam pemberian sertifikat itu sejumlah media Pun mendapatkan sertifikat yang sama yakni MNC TV, METRO TV, KOMPAS TV, RADAR Sulbar, HARIAN RAKYAT SULSEL dan beberapa media Online. Bahkan Partai politik pun dapat sertifikat yang sama.(ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *