Liga Desa Nusantara, Bupati Barru: Junjung Sportivitas dan Jaga Nama Baik Daerah

by

PAREPOS.CO.ID, BARRU– Pemerintah Kabupaten Barru mengutus tim sepak bola untuk mengikuti turnamen bertajuk ‘Liga Desa Nusantara’. Kegaiatan tersebut dilaksanakan di Kabupaten Bulukumba. Bupati Kabupaten Barru Suardi Saleh yang secara resmi melepas kontingen tersebut berharap semua stakeholder keolahragaan khususnya pemerintah yaitu dinas terkait agar membuat perencanaan, pemetaan, masterplan persepakbolaan. “Itu tujuannya agar dua persepakbola bisa lebih maju. Sehingga kedepannya bisa menghasilkan bibit handal pesepakbolaan,”kataya.

Bupati juga menyampaikan ucapan selamat berjuang kepada para peserta kontingen. Serta berharap tim yang berangkat ini dapat tetap menjaga nama baik daerah.  “Jaga sportivitas, berikan yang terbaik dan semoga menjadi juara,”ujar Suardi Saleh. Proses pelepasan tersebut berlangsung di Barugae Singkeru Ada’e. Pelepasan juga dihadiri Kepala (Kadis) Pemuda dan Olahraga dan Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Barru.

Kontingen Liga Desa Nusantara 2019, Kabupaten Barru memberangkat 30 orang yang terdiri dari peserta, official dan pendamping. Para peserta kontingen berasal dari gabungan beberapa desa di Kabupaten Barru, khususnya Desa Pancana, Kecamatan Tanete Rilau. Tim ini akan yang mewakili daerahnya untuk bertanding, dimulai dari tanggal 21-24 Agustus 2019 yang berpusat di Desa Palambarae, Bicari, Bulukumba.(mad/ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *