Pemkab Majene Gelar Malam Syukuran Pesta Rakyat

by

PAREPOS.CO.ID,MAJENE– Masih dalam rangkaian HUT Kemerdekaan RI Ke-74 dan HUT Kabupaten Majene Ke-474. Pemerintah Kabupaten Majene bersama dengan jajaran pemerintah Kelurahan Labuang, Kecamatan Banggae Timur menggelar acara malam syukuran pesta rakyat. Kegiatan yang dilaksanakan pada pelataran pantai lokasi sandeq race sepanjang Pantai Labuang dan Binanga, Senin 19 Agustus 2019, malam.

Pesta rakyat yang dihadiri Bupati Majene bersama istri, Dandim, Kapolres dan para asisten serta Pimpinan OPD dan
undangan lainnya bersama masyarakat sekitar. Bupati Majene, Fahmi Massiara dalam sambutannya mengatakan, puji syukur alhamdulillah banyak sekali warga dari semua wilayah yang ada di majene yang memperlihatkan wajah berseri seri dan penuh kegembiraan, ini berarti bahwa semuanya menyambut gembira dua perayaan yang dialami dan dihadapi di Majene.

Lanjut Fahmi, menyampaikan waktu jugalah yang bisa membawa semua pada suasana Agustusan, semua itu adalah wujud dari partisipasi dari semua masyarakat yang ada, penuh dengan kegembiraan dan kesemarakan dari masyarakat yang merupakan wujud dari MP3 yaitu proaktif, dimana masyarakat sendiri yg mengemas acaranya dan mengundang para Pimpinan Daerah.

“Jadi semua ini dilakukan karena adannya kekompakan dari semua warga, hingga dapat berkolaborasi dengan semua lini di masyarakat.
Saya ucapkan terima kasih dan apreseasi yang tinggi kepada semua masyarakat Kelurahan Labuang dan sekitarnya yang sudah rela dan ikhlas menggelar pesta rakyat seperti ini, dan ini adalah malam pertama yang digelar di Majene yang says ikuti,”tutur Fahmi.

Pada acara malam syukuran itu juga dilanjutkan dengah ramah tamah sekaligus secara bergantian menyayikan lagu pilihannya termasuk bupati majene turut pula menyumbangka lagu pilihannya. (edy/ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *