Raih Juara di Piala Kings Cup Bangkok, Kebugis Apresiasi Kinerja Ketum PSTI

by

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — Kerukuran Keluarga Bugis Sidrap (Kebugis) memberikan apresiasi kepada Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI).

Hal itu diungkapkan Ketua Umum Kebugis, Irjen Pol DR Said Saile usai menonton pertandingan Sepak Takraw Piala Kings Cup di Bangkok.

Melalui, Wakil Bendahara Kebugis, Salam Dalle, Senin, 26 Agustus, apresiasi Irjen Pol DR Said Saile ditujukan kepada Ketua Umum PSTI, Asnawi Abd Rahman, putra Bugis Wajo.

Pengusaha asal Jambi itu dinilai mampu membawa para atlet sepak takraw Indonesia meraih berbagai prestasi seperti di Piala Kings Cup Bangkok yang dilaksanakan pada 25 Agustus-1 September.

“Kemarin pada piala Kings Cup Bangkok, tim putri Indonesia melawan tim putri Korea score 2 set langsung dimenangkan Indonesia,” kata Salam Dalle.

Tak hanya itu, tim putra Indonesia pada pukul 19.00 waktu setempat melawan tim putra Iran, hasilnya Indonesia menang 2 set langsung yang hanya berlangsung 30 menit.

“Salah satu andalan tim takraw putra Indonesia berasal dari Pinrang dan Putri adalah Polwan SPN Batua Makassar,” ucapnya.

Irjen Pol DR Said Saile mengakui bahwa setelah PSTI dinahkodai oleh Asnawi Abd Rahman, putra Bugis Wajo itu dua tahun terakhir telah mengukir prestasi yang membanggakan Indonesia.

Seperti halnya juga peraih medali emas pertama di ajang SEA GAMES di Jakarta. Bulan Juli 2019, atlit Sepak Takraw Indonesia juga berhasil meraih emas di China Tiongkok.

“Dan Pada Kings Cup Bangkok 2019, tim takraw Indonesia dapat lagi mempersembahkan emas ke Ibu Pertiwi,” tandasnya. (ira/ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *