Siap Bersinergi dengan Pemkot, Yusuf Dipo Nugroho Pimpin PHRI Kota Parepare

by

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Dalam pelaksanaan musyawarah Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Parepare, menetapkan Yusuf Dipo Nugroho (Hotel Satria Wisata) sebagai Ketua PHRI Kota Parepare periode 2019-2024, Hasan Basri (Hotel Bukit Kenari) sebagai Sekretaris, dan Herman Dini (Hotel Youtefa) sebagai Bendahara.

Pasca ditetapkan, para pengurus itu mengaku siap bersinergi dengan Pemerintah Kota Parepare dalam memajukan dunia kepariwisataan. Hal itu mereka lakukan dengan memperioritaskan pengembangan dan peningkatan kualitas SDM yang bersertifikasi.

“Insya Allah amanah untuk awal ini kita akan lakukan audiensi dengan pemerintah setempat untuk melakukan peningkatan pelatihan para SDM atau sertifikasi. Kedua, PHRI akan ikut bersinergi dengan program pemerintah dalam meningkatkan pariwisata Parepare,” terang Yusuf Dipo Nugroho, Ketua PHRI Parepare terpilih periode 2019-2024.

Mantan Ketua PHRI Parepare, Hj Budi Djauhari yang akrab disapa Ibu Riri berharap pengurus baru yang diisi generasi muda semakin memajukan perhotelan dan restoran di Kota Kelahiran Presiden ke 3 RI, BJ Habibie.

Hadir dalam kegiatan pembukaan Muscab PHRI Parepare yakni Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (DKOP), Amarun Agung Hamka. Ia membacakan sambutan Wali Kota Parepare, Taufan Pawe yang  berhalangan hadir lantaran mengikuti kegiatan budaya di Makassar.(*/ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *