Terpilih Aklamasi, Rahmat Sjamsu Alam Programkan Liga Bola di Parepare

by

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Sehubungan dengan berakhirnya masa kepengurusan Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Parepare pridoe 2014-2018, Askot PSSI Kota Parepare menggelar kongres luar biasa.

Pada kongres luar biasa tersebut, komite pemilihan menetapkan Rahmat Syamsul Alam sebagai ketua Askot PSSI Kota Parepare priode 2019-2023. Untuk diketahui Rahmat Sjamsu Alam, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Askot PSSI Kota Parepare.

Saat ditemui Parepos.fajar.co.id, Rahmat Syamsul Alam mengungkapkan alasannya kembali maju sebagai calon Ketua Askot PSSI, karena sebelumnya Wakil Ketua DPRD Parepare tersebut pernah menjabat sebagai ketua KONI dan Ketua Askot PSSI Kota Parepare.

Tidak hanya itu, Rahmat juga mengatakan, tidak mudah mengurus PSSI karena menguras tenaga dan pikiran. Namun, dirinya tak lupa berterima kasih kepada seluruh peserta yang telah memberikan kepercayaan dan amanah kepadanya.

“Untuk mengurus liga itu tidak gampang, karena menguras banyak keringat namun ini dilakukan demi memajukan sepakbola di Kota Parepare,” ujarnya.

Dia pun mengatakan, sebagai ketua terpilih akan secepatnya membuat sebuah agenda atau program kerja dengan menghidupkan kembali liga bola di Kota Parepare.”Dalam waktu dekat ini, kita akan mengelar kongres atau rapat kerja, serta mengusung persiapan liga yang dirangkaikan dengan pembukaan liga,” ujarnya.

Selain itu, kata dia, sebagai ketua terpilih, ia juga akan menggelar sepak bola mini yang diharapkan menjadi agenda tahunan dengan tujuan untuk mencari bibit-bibit yang unggul.”Saya mengucapkan banyak terima kasih yang telah mendukung dan mensupport saya, sehingga agenda yang kita canangkan ini bisa berjalan dengan baik,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua KONI Parepare, Parman Farid juga mengharapkan, agar Askot PSSI ini dapat mengikuti Porda pekan depan dan bisa meraih juara pada event tersebut.”Saya mengharapkan, kepada pengurus baru yang dilantik, bisa membenahi sepak bola di Kota Parepare.(has/ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *