Warga Dusun Bungajae Menantikan Penerangan Listrik

by
Kepala Desa Gattareng, Andi Sahrir

PAREPOS.CO.ID,BARRU– Jelang memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-74, namun masih ada rakyat yang belum merasakan kemerdekaan sepenuhnya melalui pembangunan.Seperti yang dialami masyarakat di Dusun Bungajae, Desa Gattareng, Kecamatan Pujananting. Hingga saat ini, masyarakat diwilayah pegunungan itu masih terus mengeluhkan belum adanya penerangan listrik dan masih buruknya kualitas jalan.

Kepala Desa Gattareng Andi Sahrir, mengatakan, dari 6 Dusun yang ada di Desa Gattareng satu Dusun belum menikmati aliran listrik. Sebanyak 60 kepala keluarga tinggal di Dusun Bungajae dan sangat berharap hadirnya penerangan listrik. “Dusun Bungajae di Desa Gattareng sampai hari ini belum menikmati aliran listrik,”jelas Andi Sahrir, Jumat 2 Agustus, pagi tadi.

Dijelaskan, dusun itu adalah merupakan wilayah perbatasan Desa Samaenre, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Bone dan perbatasan Desa Bulo-Bulo Kecamatan Pujananting. Diakuinya daerah tersebut sullit terjangkau karena akses jalan belum bagus apa lagi pada musim hujan. “Pihak desa saat ini berupaya memasukkan listrik dan sudah menemui pihak PLN, mudah-mudaham ada realisasi secepatnya,”harapnya. (mad/ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *