Bawaslu Sidrap Raih Penghargaan LHKPN Terbaik di Sulsel

by

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Sidrap mendapatkan penghargaan dari Bawaslu Sulawesi Selatan, Selasa, 17 September.

Penghargaan terbaik se Sulsel itu atas Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) Bawaslu Sidrap dinilai sangat baik.

Piagam penghargaan itu diberikan disela-sela sosialisasi dan pendampingan reformasi birokrasi, LHKPN, LHKASN di Hotel Claro Makassar.

Ketua Bawaslu Sulsel, H.L Arumahi mengaku bahwa Sidrap yang paling cepat memasukkan laporannya dan hasil laporan diterima dengan tidak ada perbaikan.

“Untuk itu kami berikan apresiasi kepada Bawaslu Sidrap atas kinerja dan tanggung jawab yang diberikan dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya,” ucapnya.

Dia berharap agar semua daerah bisa melakukan pengelolaan kesekretariatan lebih baik kedepan, utamanya laporan LHKPN ini dilaporkan tepat waktu.

“Penghargaan ini diberikan ke Bawaslu Sidrap atas kerja keras, serta kerja sama yang baik dengan kesekretariatannya,” ujarnya.

Ketua Bawaslu Sidrap, Asmawati Salam mengaku, bersyukur atas raihan penghargaan itu. “Saya ucapkan terimakasih banyak atas penghargaan yang telah diberikan oleh Bawaslu Sulsel,” ucapnya.

Dia pun mengaku, kedepan akan selalu bekerja secara maksimal sesuai dengan aturan-aturan yang telah ditetapkan oleh undang-undang dan petunjuk teknis lainnya.

“Semoga kedepan prestasi ini dapat dipertahankan kalau perlu ditingkatkan utamanya dalam pengelolaan administrasi,” tandasnya. (ira/ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *