Berikan Rasa Nyaman, Polisi Makan Bersama Tahanan di Polman

by

PAREPOS.CO.ID, POLMAN — Untuk memberikan rasa nyaman dihati para tahanan yang terkurung dibalik sel Polres Polman. Salah satu perwira berpangkat satu terus dekatkan diri dengan para tahanan sambil bercengkrama dan saling bertukar cerita. Seperti yang terpantau di dalam sel tahanan, raut wajah ceria para penghuni begitu sumringah saat Petugas Kanit 2 SPKT Polres Polman Ipda Kardiansyah melakukan pengecekan tahanan.

Ipda Kadriansyah SH yang di kenal ramah didepan para tahanan mengajak para tahanan untuk duduk dan makan bersama di ruang tahanan Polres Polman, di Jalan DR.Ratulangi Nomor 17 Pekkabata, Polman. “Kita semua sama di hadapan allah,tidak ada yang berbeda,pangkat jabatan yang saat ini kita kenakan adalah sangat bersifat duniawi yang kelak akan di pertanggung jawabkan di akhirat,”katanya.

Tugas kita dengan pakaian ini ialah bagaimana cara untuk dapat bermanfaat bagi orang banyak karena pada hakikatnya. Sebaik-baiknya manusia ialah yang paling bermanfaat untuk sesamanya.

Lebih jauh Pria Asal Kabupaten Pinrang Sulsel ini mengatakan, apa yang ia lakukan baik itu berupa silaturahmi dengan para tahanan sampai dengan makan bersama di dalam sel hanya semata-mata untuk lebih dekat dengan masyarakat. “Semoga dengan hal ini dapat mewakili seluruh anggota Polres Polman untuk meyakinkan kepada para tahanan bahwa Polri khususnya personil Polres Polman selalu ada di tengah-tengah masyarakat meskipun pada saat berada di dalam sel tahanan,”pungkasnya.(win/ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *