Media FC Kian Diperhitungkan di Walikota Cup 2019, Ada Apa ?

by
Asisten Pelatih Media FC, Syamsuddin salam komando dengan eks Kapten Persipare, Faisal Risal.

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Sebanyak 18 klub sepak bola akan berjibaku dalam turnamen bertajuk ‘Walikota Cup 2019’ di Kota Parepare. Persaingan menuju tangga juara diturnamen bergensi tersebut diprediksi akan berlangsung ketat, seiring dengan mulai meratanya kekuatan klub peserta.

Salah satu klub yang kini menjadi bahan pembicaraan masyarakat Kota Parepare adalah Media FC. Klub yang dipromotori salah satu pengusaha pelayaran, H Syamsul Latanro tersebut kian matang dengan kualitas pemain yang dimiliki. Setelah diperkuat tiga pemain eks PSM Makassar yakni, Qifly Tamara, Syamsul Haeruddin dan Iqbal Samad.

Syamsul kini melirik gelandang serang sekaligus eks Kapten Persipare, Faisal Risal. Hal inilah yang dinilai sejumlah pihak membuat Media FC kian diperhitungkan karena memiliki persiapan yang bagus untuk menjuarai turnamen bergengsi dengan bermaterikan pemain-pemain tangguh.

Asisten Pelatih Media FC, Syamsuddin mengakui, untuk memenangkan turnamen Walikota Cup 2019 tentunya harus dimatangkan dengan materi pemain tangguh. “Dengan pemain yang akan memperkuat Media FC, kami pastikan semua lini akan lebih kuat. Terlebih dengan bergabungnya Faisal Risal,”tegasnya.

Media FC memang bukan unggulan, kata pria bertubuh gempal tersebut, kita masih kalah tenar dibanding Beringin FC atau Bhayangkara Parepare. Namun, bisa saja menjadi kuda hitam mengingat materi pemain berkualitas yang kini kita miliki.(ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *