Musim Kemarau, Polres Polman Bagikan Air Bersih di Bajoe

by

PAREPOS.CO.ID,POLMAN — Prihatin dengan kondisi wilayah di Dusun Bajoe, Desa Rea, Kecamatan Binuang yang saat ini di landa kekeringan. Kepolisian Resort (Polres) Polman melalui Satuan Binmas memberikan bantuan air bersih. Pemberian bantuan air bersih dipimpin langsung Kasat Binmas Polres Polman, AKP Sudirman Lau.

AKP Sudirman Lau mengatakan, Dusun Bajoe saat ini dilanda kekeringan dan sangat kekurangan air. Untuk itulah kami hadir memberikan bantuan air bersih, agar masyarakat dapat menikmati air bersih di musim kemarau kali ini. Semua ini juga merupakan bentuk perhatian Polres Polman kepada warga ditengah musim kemarau. “Kami harap bantuan air bersih ini dapat meringankan, sebanyak empat mobil tangki bisa memberikan sedikit kelegahan ditengah musim kemarau,”katanya.

Sementara itu, Kepala Dusun Bajoe Sunusi menjelaskan,  memang terjadi kekeringan sebelum memasuki musim kemarau yang berada di wilayah Dusun Bajoe. Untuk saat ini masyarakat Dusun Bajoe menggunakan air galon untuk konsumsi air setiap harinya. “Mewakili masyarakat Dusun Bajoe, kita mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Kapolres Polman beserta jajaran yang telah memberikan bantuan air bersih kepada kami. Air bantuan ini kami akan gunakan untuk keperluan setiap hari seperti air minum dan memasak,”ujar Sunusi.(win/ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *