Peduli, Anggota DPRD Kunjungi Korban Kebakaran

by

PAREPOS. CO. ID. BARRU — Musibah kebakaran yang terjadi di Dusun Maralleng, Desa Paopao, Kecamatan Tanete Rilau Sabtu 14 September mendapat perhatian dari Anggota DPR Kabupaten Barru. Anggota DPR menyerahkan bantuan berupa pakaian dan uang tunai.

Anggota DPRD Rusdi dari PKB mengatakan tetap semangat bagi warga yang menjadi korban kebakaran, senantiasa tabah dalam menghadapi musibah ini, kami akan berupaya membantu dan mendoakan yang terbaik untuk semuanya. “Ini adalah bentuk kepedulian kami bersama dengan anggota DPR, “ujar Bucek sapaan akrab Rusdi.

Anggota DPR lainnya H Syahrullah mengajka kepada semua masyarakat untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah.
“Semoga bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban,”ungkap Syahrullah anggota DPR dari Demokrat.

Menurutnya, sudah menjadi kewajiban baginya untuk membantu sesama saat ada yang membutuhkan uluran tangan. Terlebih warga korban kebakaran.

Peristiwa kebarakan terjadi sekitar pukul 11.00 Wita. Kurang lebih satu setengah jam berlangsung, kobaran api baru bisa dipadamkan. Akibat dari peristiwa kebakaran ini, tiga unit rumah warga ludes dilalap api. (mad/ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *