Perkuat Sinergitas, Dandim Majene Silaturahmi dengan Wartawan

by

PAREPOS.CO.ID, MAJENE – Silaturahmi menjadi modal TNI untuk lebih dekat dengan rakyat, termasuk para insan pers atau wartawan. Apalagi, sinergitas dengan wartawan selama ini sudah terjalin dengan baik. Makanya perlu terus dijaga dan diperkuat.

Atas dasar itu, Komandan Kodim 1401 Majene, Letkol Inf Ragung Ismail Akbar menggelar silaturahmi dengan wartawan cetak, elektronik dan online di Kabupaten Majene, di Aula Markas Kodim 1401 Majene. Jumat, 6 September.

Tujuannya, agar hubungan wartawan dengan institusi TNI semakin dekat secara emosional, sehingga terus tercipta keharmonisan dalam mendukung kerja sesuai fungsi dan tugasnya masing-masing.

Menurut Letkol Inf Ragung, media telah membantu Kodim Majene dalam mempublikasikan kegiatan selama ini. Dengan publikasi tersebut, masyarakat lebih tahu kegiatan Kodim.

“Di manapun TNI menjalankan tugas, tentu ada peran dari semua pihak, baik itu dalam rangka pembangunan daerah maupun menjaga stabilitas keamanan di wilayah tugas. Salah satu  adalah media. Selama ini sinergi media dan TNI sudah sangat baik,” ujar mantan Danyon 721 Makkasau ini. Dandim berharap sinergi itu bisa semakin diperkuat dan ke depannya bisa terjalin lebih baik lagi.

Perwakilan dari pers Majene, Ali Muchtar wartawan berterima kasih kepada Kodim yang selama ini telah banyak membantu para jurnalis dalam mendapatkan informasi atau berita. Menurutnya kerja sama dalam pemberitaan ini perlu semakin ditingkatkan. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *