Sambut Hut Lantas Ke-64, Ditlantas Polda Sulbar Gelar Donor Darah

by

PAREPOS.CO.ID,MAMUJU– Menyambut hari jadi Lalu Lintas ke 64, Direktorat Lalu Lintas Polda Sulbar akan menggelar berbagai aksi sosial demi memeriahkan hari yang dimaksud.

Mengawali kegiatan sosialnya dalam rangka menyambut Hut Lantas ke-64, Direktorat Lantas Polda Sulbar sendiri menggelar aksi donor darah, Senin 16 September 2019.

Aksi donor darah yang berlangsung di Aula Direktorat lantas ini, nampak dihadiri oleh berbagai pihak baik dari personil Polri sendiri maupun masyarakat sekitar yang turut mendukung aksi sosial lalu lintas.

Direktur Lantas (Dirlantas) Polda Sulbar AKBP I Made Darmade Giri, mengatakan donor darah ini merupakan kegiatan sosial dalam rangka memperingati HUT Polantas ke 64 tahun 2019.

Kegiatan ini bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Mamuju dan Bid Dokkes Polda Sulbar.

“Dengan donor darah ini diharapkan mampu untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Karena setetes darah sangat berharga bagi yang membutuhkan,” kata Dirlantas.

Selain itu, kegiatan ini diharapkan mampu menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama dan semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat.(rls/ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *