Semangat Eyang Habibie, Tim Futsal U-23 Parepare Juara Kejurda Piala Gubernur Sulsel

by

PAREPOS.CO.ID,BARRU– Tim Futsal U-23 Kota Parepare keluar sebagai juara dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) Futsal Piala Gubernur Sulawesi Selatan. Kemenangan itu diraih setelah menundukkan Tim Futsal Tana Toraja dibabak final dengan skor telak 6-0 tanpa balas, Minggu 15 September, malam, di gedung olahraga Barru Sport Centre (BSC).

Kemenangan pasukan muda dengan membawa semangat Eyang Habibie, mengantarkannya menjadi Tim U-23 pertama yang memenangkan Kejurda Piala Gubernur Sulsel tersebut.

Tim U-23 Parepare berhak atas trofi juara pertama dan uang pembinaan sebesar Rp 10 Juta, disusul Tana Toraja yang harus puas di tempat kedua dan Bantaeng serta Sinjai menjadi juara tiga bersama. Ketua Asosiasi Futsal Kota (AFK) Parepare, Ipda Muh Adam Sjamsu menyambut positif atas raihan Tim U-23 yang bisa menjadi juara pertama.

Melihat persaingan yang cukup ketat dari 20 tim yang bersaing, capaian ini jangan membuat kita berpuas diri. “Kita tentunya berharap kemenangan ini bisa memotivasi pemain-pemain lainnya untuk dapat lebih berprestasi,”katanya.(ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *