Suksesi Pemuda Pancasila Parepare, Fadly Agus Mante ‘Oppo’ di Muscab IX

by

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE– Musyawarah Cabang (Muscab) IX, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Parepare , telah usai, Jumat 13 September 2019.

Hasilnya, Fadly Agus Mante, yang disapa Awink kembali terpilih menahkodai ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Parepare, priode 2019-2023. Pada Muscab Pemuda Pancasila juga menetapkan Taufan Pawe (TP) yang juga walikota Parepare sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila.

Suksesi Pemuda Pancasila Parepare dibuka Walikota Parepare, Taufan Pawe, di hotel, Bukit Kenari, dihadiri, unsur Forkopimda, seluruh pengurus dan kader Pemuda Pancasila Parepare.

Taufan Pawe dalam sambutannya mengatakan, PP memberikan banyak kontribusi bagi pemerintah kota Parepare. Tidak hanya itu, kata TP, PP dirindukan oleh masyarakat karena bisa menempatkan diri dimana pun berada.

“PP lahir dari jiwa dan Patriotisme yang sangat kuat,” kata Taufan.

Ia pun mengharapkan, melalui Muscab ini, lahir gagasan-gagasan baru. “Saya ingin mengatakan, tidak sedikit elite-elite pemerintahan berasal dari kader PP. Serta tidak menutup kemungkinan ada kader-kader PP yang akan menjadi walikota Parepare kedepanya,” jelasnya

Sementara itu, Ketua MPC PP terpilih, Fadly Agus Mante mengatakan, PP akan senantiasa hadir untuk membantu berbagai perserikatan di Kota Parepare khususnya bagi Pemerintah Kota. “Kita akan menjadi mitra strategis bagi pemerintah Kota Parepare,” ujarnya.

Ia pun mengatakan, PP adalah garda kedepan untuk menciptakan kedamaian yang tertip. Serta, pihaknya, akan melakukan evaluasi di empat kecamatan, untuk bersinergi dengan Pemerintah Kota.

Selain itu, kata Awink, seluruh jajaran Pemuda Pancasila akan mendukung pemerintahan Walikota Parepare Taufan Pawe hingga dipenghujung akhir jabatan.(has/ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *