Teken Perubahan RPJMD, Wabup Puji DPRD Majene Periode 2014-2019

by

PARE POS.CO.ID, MAJENE– Wakil Bupati Majene, H Lukman mengucapakan apreseiasi dan memuji Ketua DPRD Majene, Drs Darmansyah, beserta anggota dewan lainnya selama memimpin lembaga DPRD Majene tersebut. Alasannya, selama ini telah terlihat dan menampilkan sinergitas antara eksekutif dan legislatif dapat tetap terus terjaga dan terjalin harmonisasi yang baik.

“Dari pengamatan selama ini telah banyak prestasi yang sudah dicapai selama kepemimpinan Darmansyah bersama dengan seluruh anggota DPRD Majene periode 2014-2019. Terutama dengan kaitannya fungsi legislatif, termasuk dalam mengesahkan dan membuat berbagai peraturan daerah (Perda) Kabupaten Majene,” tutur Lukman pada acara penandatanganan nota kesepahaman rancangan awal perubahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2019, di gedung dewan, Senin, 9 September sore.

Wabup yang pernah menduduki jabatan salah satu wakil ketua dewan Majene itu menyatakan, masa bakti anggota DPRD Majene periode 2014-2019 akan segera berakhir dan tinggal menghitung hari lagi atau tepatnya pada Senin 16 September mendatang.

“Sehingga selaku pemkab Majene menyampaikan penghargaan atas tercapainya penandatanganan perubahan RPJMD ini antara pihak legislatif dan eksekutif di akhir masa jabatannya. Ini menjadi referensi dalam menentukan kebijakan dan kegiatan persefektif pengembangan ke depan,”pungkasnya.

Karena itu, dia juga menyampaikan, terima kasih atas pengabdian bagi anggota DPRD selam lima tahun ini dan walaupun pada akhirnya jabatan yang melekat pada anggota DPRD Majene periode 2014-2019 akan berakhir, namun tentunya diharapkan hubungan baik dengan pemerintah daerah tetap terjalin secara harmonis, bahkan bisa lebih erat lagi untuk kemajuan daerah. Begitu juga apa yang selama ini sudah ditunjukan dan berjalan dengan baik kiranya bisa menjadi contoh bagi anggota dewan pada periode berikutnya.

Pantauan dari Parepos.fajar.co.id pada penandatanganan nota RPJMD itu nampak hadir sejumlah anggota DPRD Majene serta para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) jajaran Pemkab Majene serta undangan lainnya. (edy/ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *