Alat Kelengkapan Dewan Terbentuk, Berikut Susunannya

by

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Melalui rapat yang cukup alot dan melelahkan, akhirnya Alat Kelengkapan Dewan (AKD) di DPRD Kota Parepare resmi terbentuk. AKD tersebut diantaranya susunan Badan Musyawarah (Bamus) dan Badan Anggaran (Banggar). Kabag Hukum dan Perundang-undangan, Sekretariat DPRD Kota Parepare, Naim SH membenarkan, untuk alat kelengkapan dewan di DPRD Kota Parepare smuanya sudah terbentuk, termasuk diantaranya Banggar dan Bamus.

Adapun susunan Badan anggaran (Banggar) DPRTD Kota Parepare adalah sebagai berikut, Koordinator adalah semua Pimpinan DPRD dan sekretaris adalah Sekwan H Amiruddin Idris tapi bnukan anggota dan susunannya yaitu Ir H Amir Mahmud, Musdalifa Pawe SH, Andi Muh Fudail SE, Ir H Yasser Latief MM, M Rahmat Sjamsu Alam SH, Hj Indrasari Husni S Kom, H Yangsmid Rahman SE, Rudi Najamuddin dan Hj Apriani Djamaluddin.

Dan susunan anggota Badan Musyawarah (Bamus) adalah Ketua Hj Andi Nurhatina Tipu S Sos, Wakil Ketua H Tasming Hamid SE MH, Sekretaris H Amiruddin Idris SH MH bukan anggota, anggota Ir H Kaharuddin Kadir MSi, H Suleman SE, Kamaluddin Kadir S Sos MM, Ir IBrahim Suanda, Hj Hariani, Dra Hj Asmawati Zainuddin, Suyuti SE, H Bambang M Nasir, Namri Nasir dan Satrya SH.

Terpisah, Ketua DPRD Kota Parepare, Hj Andi Nurhatina Tipu S Sos membenarkan kalau alat kelengkapan dewan baik Banggar dan Bamus sudah terbentuk. Namun susunannya pada saat ini belum ditandatangani secara formulitas, tapi yang pastinya AKD sudah terbentuk dan siap menjalankan tugas.(anj/ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *