Atta Halilintar Fokus ke Dunia Musik, Ini Alasannya

by
Atta Halilintar

PAREPOS.CO.ID, JAKARTA – Atta Halilintar mengumumkan undur diri dari dunia pertelevisian Indonesia untuk sementara waktu. YouTuber terkenal ini mengaku ingin fokus di bidang musik dan film. “Aku mau ucapkan, aku pamit dulu dari TV, memang kita bukan pamit untuk selamanya, tapi memang semoga kita akan membuat yang lebih bagus, tapi untuk sementara aku pamit. Mohon maaf kalau aku ada salah di pertelivisan Indonesia,” ujar Atta Halilintar dilihat dari saluran YouTubenya, beberapa waktu lalu.

“Sekarang aku lagi fokus di Atta Music yang sedang banyak panggung di mana-mana. Aku juga ingin menggarap film aku sendiri dan aku ingin membuat mahakarya yang berbeda, lanjut dia.
Hengkangnya dia dari acara televisi tidak perlu dikhawatirkan, sebab para fansnya masih bisa melihat konten-konten menarik yang dibuatnya di saluran YouTube-nya.
“Masih upload YouTube juga setiap hari tenang saja teman-teman di YouTube. Untuk teman-teman yang biasa lihat aku di TV, jangan kecewa, kalian masih bisa lihat aku di YouTube,” ujar pemilik subsciber 19 juta itu.

Terkait masalah dengan DJ Bebby Fey, Atta menganggap hal itu sebuah ujian di mana ketika kehidupannya mengalami peningkatan, akan datang cobaan yang besar juga. Kendati demikian, Atta berusaha selalu menjadi orang yang bermanfaat bagi banyak lain. “Apalagi kita tidak berusaha jahatin orang lain tapi kita buat sesuatu yang baik untuk orang. Kita berusaha yang terbaik di pekerjaan kita, kita juga berusaha untuk bermanfaat untuk orang lain dengan membuka lapangan pekerjaan,” pungkas Atta.

Seperti diberitakan, Atta dituding menipu dan menidur DJ Bebby Fei. Merasa dicemarkan nama baiknya, Atta bersama kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga, melaporkan DJ Bebby Fei ke pihak berwajib dengan kasus pencemaran nama baik.(din/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *