Bupati Berlaga di Kejuaraan Tennis Beregu Putra Bupati Cup se-Sulselbar

by

PAREPOS.CO.ID,MAJENE- Pembukaan Kejuaraan Tenis Beregu Putra Bupati Cup 1 se Provinsi Sulselbar turut diramaikan dengan berlaganya Bupati Majene H Fahmi Massiara yang berlangsung di lapangan Tennis Pendopo Rujab Bupati Majene, Selasa 8 Oktober 2019,sore.

Pada pembukaan itu, dihadiri langsung Bupati Majene, Fahmi Massiara, Kabid Propam Polda Sulbar, Wakil Ketua DPRD Majene, M Idwar selaku ketua Pelti Majene, Dandim 1401, Sekda, Kajari, Ketua PN, Wakapolres Majene, pengurus Koni, para Asisten, Staf Ahli dan Pimpinan OPD serta para Kabag lingkup pemkab Majene.

Panitia Iksan Harbi menyebutkan, pertandingan tetsebut dilaksanakan dari tanggal 8 – 12 Oktober 2019.

“Adapun pesertanya, yakni Pelti Majene A, B dan C, Pelti Polman, Balanipa, Polda Sulbar, Paud Mamuju, dan UNM Sul Sel dengan total hadiah Rp 22 Juta bersama Piala bergilir dan Medali,” ungkapnya.

Selain itu, Iksan Harbi juga mengatakan
Maksud dan tujuan pertandingan ini adalah untuk menjaring dan mengukur kemampuan atlet-atlet untuk dibina pada cabang olahraga tenis lapangan dan selanjutnya bisa mengikuti pertandingan di luar wilayah kabupaten Majene. Serta memupuk tali silaturahim sesama para atlet dan para ofisial dan juga tetap menciptakan rasa sportivitas yang tinggi
yang sekaligus meningkatkan mutu kegiatan olahraga tenis lapangan.

Sedangkan Ketua Pelti Majene, M. Idwar berharap semoga kejuaraan ini tetap dapat berlanjut pada Bupati Cup II dan seterusnya.” Disini juga masih butuh satu lapangan lagi yang akan dibuatkan dalam bentuk indoor, terlebih lagi dengan adanya lahan yang masih tersedia di area pendopo ini,”kata Idwar.

Bupati Majene, Fahmi Massiara menyebutkan, pada hari ini dan beberapa hari ke depan akan menjadi ajang tennis yang dipertandingkan dari lima utusan atletnya. ” Tentunya saya berharap yang diutamakan adalah para atlit yang masuk dalam kategori prestasi, karena merekalah yang akan membawa nama harum Majene ke kepannya. Termasuk pada saat kami menerima penghargaan Indonesia Awards 2019, juga ada penghargaan kepada Atlit Berprestasi, ” ucap Fahmi.

Dengan demikian diharapkan Majene juga dapat tampil nanti diajang tersebut, karena dari event seperti itulah akan dapat dikenal oleh seluruh Nusantara. Sehingga harus dibuktikan dengan prestasi yang luar biasa.

Dari pantauan pembukaan diawali dengan Pemukulan Bola Pertama oleh Bupati Majene dan diterima Ketua Pelti Majene. Setelah itu dilanjutkan pertandingan Eksebisi antara Dandim 1401 dan Ketua Pelti Majene berhadapan dengan Kabid Propam Polda Sulbar dan Kajari Majene.(edy/ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *