Menang Tipis Atas Beringin 0-1 , Media FC Lolos dari Lubang Jarum

by

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Tim kesebelasan Media FC boleh berbangga. Kemenangan 1-0 kontra Beringin pada lanjutan kompetisi penyisihan grup walikota cup di stadion gelora mandiri, Selasa 8 Oktober membawa angin segar bagi tim besutan HSL. Pelatih Media FC Faisal Rizal mengaku bangga timnya dapat mematahkan kokohnya pertahanan Beringin. “Tentu kami bangga dengan hasil ini, kemudian tim kami akan lebih percaya diri pada dua laga tersisa di Grup A,” ujarnya

Seakan lolos dari lubang jarum, Faisal Rizal optimis di dua laga sisa akan meraih poin penuh, malihat komposisi dan kualitas tim lawan berikutnya lebih enteng dibanding dengan materi pemain Beringin FC. Namun pihaknya tak lantas jumawa. Timnya tetap membutuhkan konsentrasi dan persiapan yang maksimal, mengingat hanya tersisa satu tempat lagi untuk lolos mendampingi Beringin FC yang sudah lebih dulu mengamankan tiket ke babak perempatfinal. “Kami tetap berkonsentrasi membenahi beberapa lini yang dianggap kurang optimal,” paparnya.

Pada pertandingan yang berlangsung sengit selama 2 x 30 menit, kedua tim memperagakan permainan menyerang. Media FC tak ingin ketinggalan kesempatan memanfaatkan momentum untuk menguasai jalannya pertandingan di menit awal. Hasilnya, pada menit ke 13, Striker Media FC nomor punggung 34, Candra membobol gawang Beringin setelah berhasil memanfaatkan bola lambung dari lapangan tengah. Candra yang berdiri bebas cukup leluasa melesakkan bola ke sisi kiri pojok gawang Beringin dan merubah kedudukan menjadi 1-0.

Menang satu gol, tim media FC tetap tak menyurutkan perlawanan. Saling serang diantara kedua tim berlangsung alot dan panas hingga peluit panjang babak pertama ditiup wasit.

Namun memasuki babak kedua, Beringin FC meningkatkan tempo permainan. Pemain bertahan Media FC dibuat kewalahan akan serangan yang dilancarkan sang juara bertahan. Beruntung penjaga gawang Media FC cukup lihai, walau harus berjibaku menyelamatkan gawang dari serangan bola-bola lambung yang datang dari semua sektor.

Pada pertandingan itu, Beringin yang didominasi pemain usia muda tampaknya tak ingin kehilangan poin, meski sudah memastikan diri lolos ke babak 8 besar. Namun hingga babak kedua berakhir, skor tetap tak berubah untuk kemenangan Media FC. (wal/ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *