Peduli Warga Pesisir, Satpolair Pangkep Bagikan Air Bersih

by

PAREPOS.CO.ID, PANGKEP — Musim kemarau, berdampak pada kekeringan dan krisis air bersih khususnya, diwilayah pesisir Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep).

Aparat kepolisian dari Satuan Polisi perairan (Satpolair) Polres Pangkep peduli, dan tergerak membantu warga diwilayah pesisir kampung nelayan, Kecamatan Labakkang, dengan membagi-bagikan air bersih, Rabu 9 Oktober, 2019.

Kasat Polair Polres Pangkep, Iptu Deki Marizaldi mengatakan, meski bukan suatu tugas dan fungsi kami. Namun, sisi kemanusian tergerak peduli, meringankan beban warga dipesisir itu.

“Warga dipesisir itu sering keluhkan sulitnya mendapat air bersih. Maka dari itu, kami tergerak untuk membawakan dan membagi-bagikan air bersih. Apa lagi saat ini musim kemarau krisis air bersih,”ujarnya.

Sementara itu, salah seorang warga Supardi mengatakan, sangat bersyukur dengan bentuk kepedulian pihak kepolisian. “kita tahumi pak, kalau pesisir begini sulit sekali air bersih. Apalagi musim kemarau begini. Sangat bersyukur, terima kasih pak polisi sudah peduli dengan kami,”ucapnya. (awi/ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *