Pertandingan Bulutangkis OPD Berhadiah Puluhan Juta di Majene

by

PAREPOS.CO.ID,MAJENE– Pertandingan Bulutangkis antar organisasi perangkat daerah (OPD) Lingkup pemkab Majene atau Disdikpora Cup telah resmi dibuka Bupati Majene, Fahmi Massiara, bertempat di gedung olahraga ( GOR ) Mandar Majene,
Selasa 8 Oktober 2019 malam.

Kegiatan dihadiri Ketua Umum PBSI Majene, Dandim 1401, Wakapolres, Kadis Disdikpora, Kadis PU PR, Kadis, Ketapang dan yang mewakil Kadis PMD Kabupaten Majene serta sejumlah staf Disdikpora Majene turut hadir meramaikan pertandingan tersebut.

Dalam laporan panitia, Syarif Maujud
menyebutkan, kategori pertandingan terdiri dari kelas C antar Instansi, kelas B untuk umum dan Ganda Putri Umum. Jumlah Peserta secara keseluruhan adalah kelas C 64 Pasang, kelas B 55 Pasang, Ganda Putri Umum 16 Pasang dengan sistem pertandingan menggunakan sistem gugur.

“Sedangkan waktu pertandingan dimulai tanggal 8 Oktober 2019 s/d 16 Oktober 2019 bertempat di GOR Mandar Majene
dengan total hadiah Rp20 juta,”ungkapnya.

Bupati Majene, Fahmi Massiara, dalam sambutannya menuturkan, kegiatan olah raga yang selalu dilaksanakan secara rutin akan dapat membuat tubuh semakin bugar dan sehat. Walaupun sebenarnya diakui dirinya agak sudah jarang ikut bermain badminton lagi bersama dengan rekan-rekannya di PBSI.

“Namum, bukan berarti saya sudah lupa akan pukulan yang baik dan bisa membuat lawan kewalahan, “tandasnya.

Dengan demikian, selaku ketua umum PBSI Kabupaten Majene terus mengajak untuk tetap meningkatkan prestasi bulutangkis di Majene dan perlu terus dipupuk dan dipelihara melalui persiapan yang matang. Sebab, hal ini juga merupakan bagian pekerjaan dari Koni dan PBSI itu sendiri.

“Saya berharap supaya panitia dapat mengedepankan pembibitan atlit bulutangkis di Majene, sehingga akan lahir atlit yang berprsetasi dan membawa harum Majene ke tingkat Nasional,” harap Fahmi.

Terlihat pada pembukaan pertandingan bulutangkis antar OPD kali ini ditandai dengan pemukulan bola pertama dari Bupati Majene, Fahmi Massiara kepada Kepala Disdikpora Kabupaten Majene, H Iskandar. (edy/ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *