Rutan Majene Pamerkan Kerajinan Berbahan Lidi di Trade Expo Tangerang

by

PAREPOS.CO.ID,MAJENE–Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II B Majene, I Wayan Nurasta Wibabwa, Kamis 10 Oktober mengatakan, dalam menindaklanjuti surat Direktur Pembinaan Narapida dan Latihan Kerja Produksi, Kemenkum Ham pusat, terkait partisipasi pameran trade expo 2019, maka pihak Rutan Kelas II B Majene akan ambil bagian di ajang tersebut.

Dia menuturkan di dalam surat itu, disebutkan kiranya dapat serta mengisi stand dengan menampilkan hasil karya unggulan WBP kualitas ekspor. Karena itu, atas adanya kegiatan pameran yang akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Serpong Tangerang, pada tanggal 16 hingga 20 Oktober 2019. Dengan demikian pihaknya akan mengikuti trade expo 2019 di BSD Tangerang itu.

“Dimana expo ini adalah dilaksanakan direktotorat ekspor nasional. Barang kerajinan berbahan dasar lidi dari Rutan Kabupaten Majene sudah tembus trade expo menuju ekspor,” ungkapnya.

Wayan melanjutkan trade expo ini adalah merupakan yang terbesar di tahun 2019, bayer nya adalah orang luar negeri dan daftar harga dalam bentuk USD. Bahkan akan dibuka oleh Presiden RI. Sehingga diharapkan kepada teman-teman dapat memberikan dukungan untuk mengikuti trade expo tersebut.

“Rencananya kami akan berangkat Senin, 14 Oktober 2019. Untuk persiapan barangnya sementara di packing,” kuncinya.(edy/ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *