Tiga Bulan Menikah, Sibad Ingin Punya Momongan Kembar

by
Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin

PAREPOS.CO.ID, JAKARTA – Hampir tiga bulan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin menikah. Seperti pasangan suami istri pada umumnya mengharapkan kehadiran anak. Pedangdut itu berharap dikaruniai anak kembar. Keinginan pelantun lagu “Syantik” itu sangat memungkinkan dapat terwujud. Pasalnya, di keluarga sang suami memiliki gen kembar. “Kalau si Aa (Krisjiana) ada keturunan kembar. Kalau dari aku sih enggak,” ujar Sibad, begitu disapa, di Jakarta, kemarin.

Keinginan tersebut juga sama dengan kemauan Krisjiana. Sang suami, ingin kehidupan di rumahnya ramai oleh anak-anak yang lucu-lucu dan pintar. “Dia mah keukeuh punya anak kembar,” kata wanita kelarhian Bekasi, Jawa Barat, 27 tahun itu. Sibad mengikhlaskan, apabila keinginan dan suami tidak terwujud tetap akan bersyukur atas apa yang selama ini diberikan Tuhan padanya. Pemberian oleh Tuhan adalah yang terbaik.

“Apa saja. Mau kembar atau tidak, kami tidak masalah. Diberikan anak saja sama Allah, kami sudah mengucap syukur alhamdulillah,” ujar SIbad. Seperti diketahui, Siti Badriah resmi menikah dengan aktor Krisjiana Baharudin, pada 25 Juli 2019. Keduanya melenggang ke pelaminan setelah berpacaran sembilan bulan.(din/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *