Visi Misi Jelas dan Disukai Warga, Ini Calon Kades Sumpang Mango

by

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — Sudirman Toro (52) warga Sumpang Mango Kecamatan Pitu Riawa, memiliki niat mulia ingin membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Sumpang Mango.

Dengan niat itu, laki-laki kelahiran Sidrap 10 Juni 1967 itu maju dan mendaftar sebagai Calon Kepala Desa (Cakades) Sumpang Mango, Kecamatan Pitu Riawa periode 2019-2024.

Suami Ida itu memiliki visi dan misi yang jelas dengan pembangunan merata di setiap dusun, serta transfaransi keuangan desa, dan akan memberikan bantuan kepada kelompok-kelompok usaha.

Sejumlah tokoh masyarakat mengaku bahwa Sudirman Toro yang dikenal ramah, merakyat dan memiliki banyak jaringan di pemerintahan dinilai mampu mempimpin Desa Sumpang Mango lima tahun kedepan.

Salah seorang warga, Rahman mengaku beliau itu memiliki jiwa kepemimpinan yang pro rakyat dan mengerti apa yang menjadi kebutuhan masyarakat desa.

“Pak sudirman wajib kita dukung karena masyarakat di daerah ini sangat mengenal sosok beliau yang ramah dan merakyat, tegas dan beliau piawai dalam meyelesaikan masalah,” ucapnya.

Terpisah, Sudirman Toro mengaku, bahwa siap wakafkan dirinya untuk mengabdi di tanah kelahirannya itu.

“Insya Allah, berkat dukungan dari keluarga dan masyarakat Sumpang Mango, saya masuk sebagai Cakades,” ucapnya.

Dan Insya Allah, kata dia lagi jika dirinya di percaya jadi Kades akan mengabdikan diri untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Sumpang Mango. (ira)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *