25 Atlet Berprestasi Raih Tali Asih – Pare Pos – Online
Olahraga

25 Atlet Berprestasi Raih Tali Asih

ATLET BERPRESTASI. Ketua KONI Parepare Parman Farid dan jajaran menyerahkan dana tali asih bagi atlet berprestasi di Sekretariat KONI Parepare.

PAREPARE, Parepos.co.id — Pemerintah Kota Parepare melalui Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Parepare menyalurkan bantuan dana tali asih bagi atlet berprestasi.
Total dana yang disalurkan ini mencapai Rp20 juta bagi 25 atlet. Atlet yang meraih dana tali asih ini adalah yang berprestasi tingkat provinsi hingga tingkat nasional.
Ketua KONI Parepare Ir Parman Farid MM mengatakan, atlet berprestasi yang diganjar “bonus” itu antara lain dari cabang olahraga taekwondo, tenis meja, bulutangkis, kempo, catur, tinju, dan sepak takraw. Penyerahan dana tali asih dari Pemkot melalui dana hibah KONI bagi atlet berprestasi itu sudah dilakukan di Sekretariat KONI Parepare, beberapa hari lalu. “Dana tali asih tahun 2016 ini bagi atlet yang berprestasi tahun 2015. Ya, antara lain berprestasi di tingkat provinsi dan tingkat nasional,” kata Parman, kemarin. Bendahara KONI Parepare H Bakhtiar Syarifuddin mengatakan, 25 atlet berprestasi itu diganjar total bonus sebesar Rp20 juta. “Masing-masing untuk yang juara satu mendapatkan dana Rp1 juta, juara dua Rp750 ribu, dan juara tiga Rp500 ribu,” kata Bakhtiar. Penyaluran dana tali asih ini menurut Bakhtiar, adalah sebagai pemotivasi bagi para atlet, dan bukti kepedulian Pemkot Parepare terhadap para atlet serta olahraga pada umumnya. (mon/sar)

Most Popular

To Top