ABK KMP Jembatan Musi Ditemukan Tewas – Pare Pos – Online
Sulawesi Barat

ABK KMP Jembatan Musi Ditemukan Tewas

KMP Jembatan Musi Jakarta.

MAMUJU,Parepos.co.id– Kematian tak ada yang tau kapan ajal akan tiba, begitulah  nasip yang dialami Yusup Utmadji (55) Anak Buah Kapal (ABK) KMP Jembatan Musi I Jakarta yang rute berlayar Balikpapan-Mamuju. Yusuf Utmadji ditemukan rekannya dalam keadaan tidak bernyawa didalam kamar mandi sekitar pukul 15.10 wita.setelah beberapa jam kapal sandar di pelabuhan Simboro,mamuju untuk melakukan bongkar muat. “Rian menemukan Yusup Utmadji didalam kamar mandi, dalam keadaan kaku dan tidak bernyawa, dengan mengeluarkan busa dari mulut,”terang Nakhoda Edi Purnomo.

Ia melanjutkan yusup memiliki riwayat penyakit yang konplikasi seperti jantung,struk ringan,darah tinggi,sakit kepala karena adanya ditemukan obat didalam kantongan plastik dikamarnya yang sering dikonsumsi. Dari kejadian ini sontak menggegerkan para kru KMP Jembatan Musi I dan warga sekitar pelabuhan simboro dan juga penumpang yang akan berangkat kebalikpapan.Tak berselang lama akhirnya mayat yusup dilarikan ke Rumah Sakit Regional untuk dilakukan pemeriksaan.

Pihak keluarganya sudah kita hubungi rencana jenasahnya akan dikirim kegorontalo dijalan Laksamana Martadinata,Kelurahan Leoto Utara, Kecamatan Dumbu Raya,”terang Edi Purnomo. Dr Fausiah yang lagi piket di UGD menyatakan jenasah tiba dirumah sakit sekitar jam 16.00 wita yang dalam keadan sudah tidak bernyawa, hanya pemeriksaan luar saja yang dilakukan.

Pospol Pelabuhan Simboro Bripka Muh Basir membenarkan setelah mendapat laporan langsung melakukan Tempat Kejadian Perkara (TKP).menurut keterangan Yusup Utmadji memiliki konplikasi penyakit karena ditemukan berbagai macam obat dikamarnya yang dikonsumsi yang melalui resep dokter dan juga keterangan rekannya. “Kami temukan obat didalam kantongan plastik seperti Amlopidene,Contrimoksa, Paracetamol,Amtoxol dan Konidin,”terangnya. (yus/ade)

Most Popular

To Top