Ada Warkop Peduli di Tonrangeng River Side – Pare Pos – Online
Warkop

Ada Warkop Peduli di Tonrangeng River Side

Nikmati sore hari di pinggir sungai salokarajae

PAREPOS.CO.ID,PAREPOS– Bagi warga masyarakat yang ingin menikmati terbenamnya matahari di sore hari, dapat berkunjung ke lokasi Tonrangeng River Side. Selain menawarkan keindahan suasana pantai, diarea tersebut juga telah hadir jajanan ringan. Salah satunya warkop peduli dengan tagline ‘2X Lebih Enak Rasanya’.

Pemilik warkop peduli, Supardi mengakui, apa yang dihadirkannya merupakan inisiatif sendiri untuk memanfaatkan waktu luang. Upaya itu dilakukannya, dengan membuat gerobak mini dengan biaya sekitar Rp 8 juta.

Warkop peduli ini beroperasi mulai pukul 17.00 wita hingga pukul 22.00 wita, dengan menawarkan karaoke live serta menyediakan kopi dan makanan tradisional. “Alhamdulilah dengan dibukanya warkop ini, lokasi ini menjadi ramai setiap malammya. Kita juga hanya buka hingga pukul 22.00 Wita dan membersihkannya usai waktu tersebut,” jelasnya.

Bukan hanya itu, kata Supardi, hadirnya warkop miliknya belum resmi. Olehnya itu dia pun berharap, agar diberikan kepastian.” Disini belum ramai, terlebih jalan masuk ke area ini ditutup. Kiranya bisa dibuka,”harapnya. Dulunya lokasi ini merupakan tempat berlabuhnya kapal nelayan. Kebanyakan pengunjung yang ada merupakan warga sekitar, dan beberapa teman dekat.

Salah seorang pengunjung, Awal mengaku suasana sekitaran warkop cukup indah, dibalut viewer salo karajae. “Cukup senang, karena tempatnya yang indah, apalagi kala senja dan malam hari,” singkatnya.(mon/ade)

Most Popular

To Top