Bangga Parepare Maju – Pare Pos – Online
Tomalebbi'ta

Bangga Parepare Maju

Andi Indah Permata Putri

Suasana segar dan nyaman saat Senam Sehat Peduli di Taman Mattirotasi Parepare, kemarin. Banyaknya warga yang ikut senam ditambah wajah-wajah manis menghiasi pelaksanaan senam. Salah satu yang menarik perhatian adalah Andi Indah Permata Putri SPd, karyawati Adira Finance (motor) Parepare.
Dia tampak semangat ikut senam di antara ratusan peserta senam lainnya. Saat Wali Kota Parepare Dr HM Taufan Pawe membawakan sambutan, dia tampak fokus mendengarkan, dan sesekali memperhatikan wali kota dengan tatapan takjub. “Saya bangga dengan pak wali yang sukses memajukan Kota Parepare. Dan saya lebih bangga lagi kota kelahiran saya, Parepare, semakin maju,” puji dara kelahiran Parepare, 7 Januari 1993 silam ini.
Di sela-sela kegiatan senam, alumni SMAN 1 Pangsid Sidrap ini mengisahkan kesan-kesannya terhadap pembangunan Parepare. “Banyak lah kemajuan Parepare saat ini. Ada Monumen Habibie-Ainun, ada Pasar Senggol, dan terakhir yang bagus sekali pemandangannya adalah Tonrangeng River Side. Wuih, benar-benar bikin bangga, kalau kita memperkenalkan diri orang Parepare,” aku alumni S1 Universitas Muhammadiyah Parepare (Umpar) ini.
Soal pekerjaan, perempuan berhijab ini, mengaku bersyukur bisa bergabung dengan Adira Finance. Dia memulai kariernya di Adira pada Februari 2016 lalu, dan kini memasuki setahun lebih, dia semakin betah di Adira. “Banyaklah pengalaman bergabung dengan Adira. Yang jelas selama setahun saya bergabung, saya semakin yakin bisa mantap berkarier di sini,” tandas gadis yang menyelesaikan pendidikan dasar di SD Negeri 45 Parepare dan SMP Negeri 3 Pangsid, Sidrap ini.(*/ade)

Most Popular

To Top