Bupati Buka ‘No Drugs Cup’ Pangkep Bersinar – Pare Pos – Online
Olahraga

Bupati Buka ‘No Drugs Cup’ Pangkep Bersinar

PANGKEP, Parepos.co.id– Bupati Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), H Syamsuddin A Hamid, membuka kejuaraan bulu tangkis ‘No Drugs Cup’ Pangkep Bersinar (Bersih Dari Sindikat Narkoba), di Gedung Olahraga (GOR) Citra Mas, Senin 23 Januari, malam.

Dalam sambutannya, Bupati Pangkep dua periode itu menyampaikan, agar
ajang kompetisi kejuaran nilai terpenting yang harus dipegang adalah sportifitas. Kejuaraan ini, kata Syamsuddin, diharapkan dapat diprogramkan secara berkelanjutan sebagai wadah pererat silaturahmi antar pecinta bulu tangkis di Kabupaten Pangkep.

Terpisah, Kasat Narkoba Polres Pangkep, AKP Badollahi, selaku Ketua Panitia Kejuaraan Bulu Tangkis mengatakan, kejuaraan ini selain mempererat tali silaturahim juga sebagai wadah penyalurkan hobi. “Peserta dari kejuaraan ini sendiri sebanyak 140 peserta dibagi dalam tiga regu, dan di urut seseuai kelas umur. Dari tingkatan pelajar SMA dan kelas umur 30 tahun ke atas. Total hadiah yang diperubutkan sebesar Rp25 juta, berlangsung dari tanggal 23-26 Januari 2017,”katanya.

Dalam acara tersebut turut hadir Wakil Bupati Pangkep, H Syahban Sammana, Kapolres Pangkep, AKBP Edy kurniawan, Ketua DPRD Pangkep HA Ilham Zainuddin, Plt Sekkab Pangkep H Effendi Kasmin dan Ketua KONI Pangkep, Syukri Sawir. (awi/ade)

Click to comment

Most Popular

To Top