Calon Gubernur, Relawan Muda Sulsel Siap Deklarasikan RMS – Pare Pos – Online
new-picture-7
Politik

Calon Gubernur, Relawan Muda Sulsel Siap Deklarasikan RMS

Relawan Muda Sulsel

SIDRAP,Parepos.co.id– Jelang pelaksanaan pemilihan gubernur dan wakil gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan (Sulsel) 2018, medatang. Dukungan kepada Bupati Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap) dua periode, H Rusdi Masse (RMS) semakin menguat untuk maju sebagai calon Gubernur Sulsel. Salah satunya, dukungan dari elemen pemuda yang tergabung dalam Relawan Muda Sulsel (RMS), yang akan melaksanakan deklarasi dalam waktu dekat.

Koordinator TIM RMS, Abdul Jabbar A mengatakan, terbentuknya RMS adalah sebuah keniscayaan untuk berjuang memenangkan pak Rusdi menuju 01 Sulsel. “Insyaa Allah bulan ini kami akan deklarasi, segala kesiapan sudah hampir rampung,” ungkapnya, Selasa 10 Januari, kemarin.

Jabbar menjelaskan, telah melakukan pertemuan dengan sejumlah relawan muda Sulsel di Warkop Bonaparte Rappang, Senin 9 Januari, malam. Dalam pertemuan itu dibahas persiapan deklarasi untuk mendorong RMS maju sebagai kandidat Gubernur Sulsel mengantikan Syahrul Yasin Limpo (SYL) di Pilgub 2018, mendatang.
Lanjut Jabbar, figur RMS sapaan H Rusdi Masse adalah tokoh yang paling layak dan tepat melanjutkan kepemimpinan SYL menahkodai Sulsel. “Kami rasional mewakafkan diri untuk RMS, selain beliau telah membuktikan keberhasilannya sebagai Bupati Sidrap dua periode, RMS juga sudah jelas kendaraan politiknya sebagai Ketua DPW Partai NasDem Sulsel,” tambahnya.

Untuk diketahui, Relawan Muda Sulsel (RMS) akan dibentuk di 24 kabupaten/kota di Sulsel. “Setelah deklarasi di Makassar, selanjutnya kami akan road show ditingkat daerah dengan berbagai program strategis ” ungkap mantan Presidium Nasional BEM PTM Indonesia tersebut. (ira/ade)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

bannerr_bitmap
To Top