Camat Bacukiki Barat Apresiasi Pelatihan Jurnalistik Parepos – Pare Pos – Online
Metro Pare

Camat Bacukiki Barat Apresiasi Pelatihan Jurnalistik Parepos

Kegiatan yang dilaksanakan di Kecamatan Bacukiki Barat

PAREPARE,Parepos.co.id–Pelatihan jurnalistik bagi para calon citizen report yang dilaksanakan pemerintah kecamatan Bacukiki Barat bekerjasama dengan Harian Parepos, Selasa 21 Maret, berlangsung di Aula Kecamatan Bacukiki Barat. Camat Bacukiki Barat A.Erwin Pallawarukka yang membuka kegiatan tersebut, sangat mengapresiasi program yang dilaksanakan pihak media Pare Pos. “Kami sangat mengapresiasi kegiatan pelatihan Jurnalistik citizen report yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Bacukiki Barat,”katanya.

Dia berharap dengan kedudukan Harian PARE POS berada di wilayah Kecamatan Bacukiki Barat makanya berita yang mestinya banyak itu dari wilayah ini. Dia menyadari bahwa kelemahan pemerintah Kecamatan Bacukiki Barat pada tahun kompetisi yang dicanangkan oleh WaliKota Parepare,karena kurangnya publikasi. Dengan demikian pihaknya sudah membuka diri dan dia menggap bahwa kritikan itu merupakan motivasi diri untuk meningkatkan pelayanan “Jika kita selalu di puji tanpa ada kritikan maka itu akan membuat kita berada di zona nyaman dan menjadikan kita terlena,”ujarnya.

Dia mengajak kepada seluruh peserta untuk mengikuti pelatihan jurnalistik seluruh materi yang dibawakan oleh pemateri supaya ada bekal tentang jurnalistik. “Mari kita ikuti bersama-sama seluruh materi yang dibawakan oleh pemateri,”ajaknya.(*/ade)

Most Popular

To Top