Disambut Hangat Pemda Wajo, Ini Kata Kajati – Pare Pos – Online
Pro Daerah

Disambut Hangat Pemda Wajo, Ini Kata Kajati

PAREPOS.CO.ID,WAJO — Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi-selatan dan Barat (Sulselbar) Dr. Jan Samuel Maringka SH, MH bersama Istri Nina Jan Samuel melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kejaksaan Negeri (Kejari) Wajo, Kamis 18 Mei 2017.

Mantan Kepala Kejati Maluku itu, dalam masa jabatannya yang baru terhitung 11 hari selaku Kejati Sulselbar melakukan jasira di Bosowa (Bone, Soppeng dan Wajo. Diapun, mengapresiasi sambutan Pemda Wajo dalam bentuk forum silahturahmi.

“Disamping melakukan kunjungan kerja diunit kerja kejaksaan, dan tidak ada salahnya kita menerima sambutan hangat pemerintah seperti ini, forum seperti ini lebih mendekatkan kejaksaan dengan masyarakat, antara kejaksaan dengan pemerintah,”ujarnya

Lanjut, Jan Samuel Maringka mengatakan silahturahmi tersebut sebagai wujud sinergitas bagaimana membangun Republik Indonesia yang tercinta. Baik itu pusat maupun daerah. “Minggu ke 11 bertugas, dalam kesempatan ini istilahnya jasira Bosowa, tadi di Bone, hari ini di Wajo dan sebentar malam di Soppeng,”ujarnya

Sekedar diketahui, Kejari Sulsel yang juga mencakup Sulbar dimana memiliki 29 Kejari dan 9 Cabang Kejaksaan. Sementara itu, kebanggaan tersendiri datang dari Bupati Wajo, HA Burhanuddin Unru atas kunjungan Kejati Sulselbar di Bumi Lamadukelleng itu. “Dari sekian hari kami selalu menunggu Bapak kejati untuk bersilaturahmi dengan jajaran kami, dan ini kebanggaan bagi kami Bapak Kejati sempat berkunjung di Wajo,”ujarnya (ile/ade).

Click to comment

Most Popular

To Top