FAS dan PKB tak Bisa Dipisahkan – Pare Pos – Online
Pilwalkot Parepare

FAS dan PKB tak Bisa Dipisahkan

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE– Faisal Andi Sapada (FAS) yang juga Wakil Walikota Parepare mengambil formulir bakal calon walikota di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Parepare Jumat 19 Mei 2017. Pengambilan formulir pemilik jargon Songgko Cellae ini diwakili oleh Edi Rahmadi, didampingi H Bahar Tenro dan Aris Munandar. “FAS tidak bisa dipisahkan dengan PKB, karena merupakan salah satu tokoh NU, dimana berdiri karena Nahdatul Ulama,” terang Edi Rahmadi yang juga Ketua GP Ansor kota Parepare.

Adapun yang menerima perwakilan FAS di Sekretariat PKB kota Parepare yaitu Ketua DPC PKB Kota Parepare, Ust Nur dan Ketua Bapilu PKB kota Parepare, Kapten Purn Ramli.

Ust Nur ucapkan terima kasih kepada segenap calon Walikota yang mengambil formulir di partainya. “Kami berharap pengembalian nantinya tidak diwakili, justru para kandidat yang mengembalikan sendiri,” harapnya.

Sekedar Diketahui, FAS saat ini menjabat sebagai Ketua DPD NasDem Kota Parepare, dimana NasDem memiliki dua kursi, sebelumya FAS juga telah mengembalikan dua formulir ke Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Bulan Bintang (PBB).

Sementara akan mengembalikan dalam waktu dekat ini PKB, Partai Gerindra dan Hanura.  “Semua Partai yang buka kami akan daftar, Namun soal PKB saya tidak bisa dipisahkan, semoga rekomendasi nantinya bisa diberikan, namun kita akan mengikuti proses sebagai mana mestinya,” tambah Faisal Andi Sapada. (din/ade)

Most Popular

To Top