Firdaus Nahkodai IKA Umpar – Pare Pos – Online
new-picture-7
Pendidikan

Firdaus Nahkodai IKA Umpar

PENGUKUHAN. Rektor Umpar Prof Siri Dangga kukuhkan Andi Firdaus Djollong menjadi ketua IKA Umpar.

PAREPARE, Parepos.co.id — Andi Firdaus Djollong SE, resmi di lantik menjadi ketua Ikatan Keluarga dan Alumni (IKA) Universitas Muhammadiyah Parepare (Umpar).

Kegiatan pelantikan dan rapat kerja IKA Umpar periode 2016-2020 ini dihadiri Asisten I Drs H Rusman MM, Rektor Umpar Prof DR H Muhammad Siridangnga, Ketua Badan Pembina Harian (PBH) Umpar Ir Yasser Latif MSc dan Ketua DPRD Parepare H Kaharuddin Kadir, Senin 9 Desember di Audeterium Umpar.

Rusman atas nama wali kota menyampaikan bahwa pemerintah Kota Parepare men-support baik pelantikan dan raker IKA Umpar dan berharap para pengurus dapat bersinergi pemerintah kota tumbuh bersama.

“Kami berharap para pengurus dapat berperang aktif dalam pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) dan pembangunan fisik kota Parepare,” ujarnya.

Ketua IKA Andi Firdaus Djollong usai dilantik oleh Rektor Umpar mengatakan, dengan di pilihnya menjadi ketua IKA tersebut akan secepatnya menggelar Raker dengan beberapa pengurus IKA membahas program yang akan dijalankan untuk kemajuan organisa IKA Umpar tersebut, dan bisa mempertahankan almamater Umpar yang di cintai.

“Setelah prosel pelantikan ini kami akan mendata semua alumni Umpar, untuk mebahas perogram IKA demi kesejahteraan alumni Umpar dan kampus Umpar sendiri,” ungkapnya.

Rektor Umpar Prof Siri Dangga berharap, pengurus IKA senantiasa menggelar rapat kerja rutin yang membahas tentang alumi Umpar, dan berhap IKA bisa betul-betul menerapkan beberapa perogram kerja yang bisa berjalan dengan baik.
Karena suatu organisasi dapat berjalan dengan baik ketika mempunyai perogram kerja yang bisa dikembangkan untuk kepentingan organisasi.

“Dengan menjabadnya Andi Firdaus Djollong menjadi ketua IKA bisa mensejahterakan alumni Umpar dan dapat selalu berkomunikasi dengan baik sesama alumni,” katanya.

Dan berharap IKA bisa membuat perogram bisnis agar bisa membuka peluang kerja untuk alumni Umpar, dan IKA juga bisa menjaga nama baik almater Umpar. (has/din)

Click to comment

Most Popular

bannerr_bitmap
To Top