Ini Benda Yang Terdapat Di Tangki SPBU Maros – Pare Pos – Online
Pro Daerah

Ini Benda Yang Terdapat Di Tangki SPBU Maros

Personil damkar pemda Maros sesaat setalah melakukan penyisiran didalam dasar tangki SPBU Maros yang meledak.

MAROS, Parepos.co.id — Pasca terjadinya ledakan di tangki bawah tanah stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) Abdul Rahim III, jalan poros Jendral Sudirman malam kemarin, 7 Maret, tim laboratorium forensik (Labfor) Cabang Makassar berhasil menemukan barang bukti baru pada saat melakukan penyisiran didalam tangki. Rabu 8 Maret 2017.
Penyisiran yang dibantu oleh regu pemadam kebakaran Pemda Maros ini berhasil membawa naik barak bukti baru dari dasar tangki. Kepala satuan (Kasat) Reskrim Polres Maros, Jufri Natsir, mengakatakan, penemuan barang bukti baru dari petugas Damkar Maros yang turun kedasar berhasil memberikan penemuan barang bukti baru setalah melakukan penyisiran didalam tangki SPBU yang meledak. “Dua anggota damkar yang turun kedasar membantu pihak kepolisian melakukan penyisiran berhasil mendapatkan barang bukti baru berupa sekop, senter, ember cat, penyemprot air, kabel, dan baju kaos,” ujarnya.

Untuk sementara, lanjut Jufri, kesemua barang bukti tersebut langsung dibawah ke pusalbfor cabang makassar guna penyelidikan lebih lanjut.”Semua barang bukti sudah diamankan puslabfor cabang Makassar, sebagian barang bukti yang didapatkan semalam juga telah diamankan diantaranya, kipas angin, blower dan lampu sorot,” ungkapnya. (*/ade)

Click to comment

Most Popular

To Top