Kampung Ramadan, Walikota Parepare Apresiasi Harian Pare Pos – Pare Pos – Online
Ramadan

Kampung Ramadan, Walikota Parepare Apresiasi Harian Pare Pos

Direktur Harian PARE POS, HM Harun Hamu saat menyampaikan sambutan dalam penutupan kampung ramadan

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Pelaksanaan Kampung Ramadan yang dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare, TP PKK, Harian PARE POS dan Adira Finance, Minggu 18 Juni, malam secara resmi ditutup Wali Kota Parepare, DR HM Taufan Pawe di Lapangan Andi Makkasau. Wali Kota Parepare, DR HM Taufan Pawe dalam sambutanya menjelaskan, Kota Parepare sekarang sudah bermandikan cahaya, pembangunan tersebut tidak lepas dari partisipasi media yang senangtiasa mendukung untuk memajukan pembangunan.

Untuk kegiatan seperti Kampung Ramadan sangat diapresiasinya, dengan harapan agar tahun depan dapat berkolaborasi dengan daerah tetangga yang ada di Ajatappareng dalam pelaksanaan Kampoeng Ramadan selanjutnya. “Saat ini kota kita sudah mandi cahaya. Saya pun sangat apresiasi kegiatan seperti ini. Ini akan lebih bagus lagi jika tahun depan kita dapat berkolaborasi dengan daerah tetangga dalam pelaksanaan Kampoeng Ramadan. Perlu diingat, pembangunan suatu daerah maju, tidak lepas dari peran media. Saya juga mengakui bahwa, Harian PARE POS kritis tapi santun,” ungkap Taufan Pawe.

Ketua DPD II Golkar Parepare itu pun menambahkan, jika Kampung Ramadan merupakan kegiatan spektakuler yang digelar oleh Harian PARE POS bekerja sama dengan pemerintah kota dan juga Adira. Hal itu sebagai bukti kalau media ini cukup mampu menerjemahkan keinginan, konsep cita-cita pemkot untuk menjadikan Kota Parepare sebagai pusat berkumpulnya ‘telapak kaki’ dengan teori telapak kaki.

Terpisah, Direktur Harian PARE POS, HM Harun Hamu, mengatakan, media merupakan patner dari pemerintah yang diharapkan dapat sejalan untuk mensejahterakan masyarakat, baik dalam pembangunan kota, pendidikan, kesehatan maupun sosial. Menurutnya, sinergitas ke duanya sangat diperlukan. Olehnya itu melalui pameran yang telah digagas, Harian PARE POS bekerja sama dengan Pemkot Parepare, TP PKK dan Adira Finance memberikan wadah sebagai wujud kepedulian akan teori telapak kaki yang selama ini digagas oleh orang nomor satu di Kota Parepare, yakni Wali Kota Parepare Taufan Pawe. “Sinergitas dalam memajukan pembangunan merupakan bagian dari PARE POS, dan mendukung pemerintah untuk masyarakat. Tetap akan kami kritisi jika ada yang dianggap di luar dari jalur, tapi kita mengkritisi dengan solusi,”tegasnya.(mg1/ade)

Most Popular

To Top