Keceriaan Warga Makorem 142 Tatag Usai Aerobik – Pare Pos – Online
Sulawesi Barat

Keceriaan Warga Makorem 142 Tatag Usai Aerobik

Keceriaan anggota Korem 142 Tatag usai berolahraga

PAREPOS.CO.ID, MAMUJU– Memiliki tubuh sehat dan bugar merupakan dambaan setiap manusia apalagi prajurit. Guna menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh agar tetap terjaga, Personel Makorem 142/Tatag, baik Militer maupun PNS melaksanakan kegiatan Aerobik.

Aerobik dipimpin langsung oleh Kasrem 142/Tatag Letkol Inf Drs Priono, Selasa 18 April. Nampak hadir dalam kegiatan, Para Kasi Korem, Perwira, Bintara, Tamtama serta Pns Makorem 142/Tatag.

Kegiatan di awali dengan melaksanakan senam pemanasan. Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya cidera otot. Pelaksanaan aerobik kali ini menempuh jarak sejauh 7200 meter dengan rute menyisir keindahan pantai dan perbukitan di daerah Rangas.

Nampak wajah ceria dan semangat Warga Makorem Saat aerobik lari dan jalan sambil bernyanyi hilangkan rasa letih dan lelah.

” Pelaksanaan lari aerobik ini bertujuan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, karena dengan berolah raga secara teratur para anggota bisa memiliki tubuh dan postur yang sehat dan baik dalam mendukung tugas tugas satuan,”tegas kasrem.(yus/ade)

Most Popular

To Top